Inilah ceritaku bersama stiforp

| 52 comments

Awalnya iseng2 mendaftarkan alamat email disitus sitforp yang diiklan-kan di wisbux beberapa waktu yang lalu. Awalnya hanya sekedar mencari informasi apa benar stiforp merupakan bisnis online termudah yang dikerjakan dari rumah. Setelah masuk ke halaman utama situs stiforp, tidak ada yg saya dapatkan selain saran untuk join sebagai member harus membayar $49,5 usd untuk menjadi paid member. Akhirnya saya tutup halaman tersebut dan berkesimpulan "MLM dimana - mana sama saja, cari member dan akhirnya berujung pada satu kata "SCAM"

2 (dua) hari kemudian, saya terima email dari Stiforp Team! kalo saya terima komisi dari pendaftar dibawah saya karena sudah upgrade menjadi paid member. Tapi tetap saya abaikan. Lalu malam harinya saya terima lagi email kalau saya terima komisi lagi dari pendaftar dibawah saya karena sudah beli produk mereka. Apa iya segampang itu? Padahal saya tidak melakukan apa - apa, bahkan saya memutuskan untuk meninggalkan stiforp. Lalu saya malas2an login lagi ke stiforp untuk melihat benar tidak ada komisi tersebut?

Nyampe disana, saya kecewa karena untuk melihat penghasilan kita, kita harus upgrade menjadi paid member. Saya tutup halaman tersebut dengan rasa kesal dan berkata dalam hati "DASAR STIFORP PENIPU"

Malam berikutnya ada email baru dari Stiforp Team yang mengatakan "ini adalah hari terakhir untuk mengklaim komisi dari stiforp". Membaca email tersebut saya jadi penasaran. Ya sudah, kenapa gak coba daripada bikin penasran, kalopun program ini tidak benar kenapa banyak sekali yg merekomendasikan? Akhirnya saya bela-belain pake uang SPP tapi kurang dan sisanya saya pinjam uang nenek (malu euy) buat beli VCC dari mas Argo Jatmiko buat upgrade 1 bulan karena katanya gak bisa dari Alertpay (Payza) kalo yg 1 bulan, kecuali kalo upgrade 1 tahun baru bisa dari Alertpay.

Bismilahirrahmanirahim! 
Harap2 cemas setelah upgrade, mata saya langsung mencari - cari tulisan my earning. Setelah saya klik saya benar - benar kecewa, ternyata disana tak ada sedollarpun saldo saya. Yang ada hanya tulisan "No Record Found". Betul dugaan saya kalo Stiforp dasar memang  Penipu. Habis sudah harapan! Uang saya ludes buat beli vcc. Saya tutup internet saya tanpa semangat.

Malam berikutnya saya mendapatkan email dari stiforp lagi yang mengatakan kalo saya mendapatkan komisi dari member yg mendaftar dibawah saya dan telah upgrade member, saya abaikan saja....emailpun tidak saya buka hanya baca judulnya saja. Paginya saya mendapat email lagi kalo saya memperoleh komisi lagi dari member yang mendaftar dibawah saya karena sudah menjadi paid member juga.

Penasaran juga akhirnya. Saya buka lagi akun stiforp saya dan klik my earning. Astaga..!! Ternyata disana sudah nangkring sebanyak $69 usd. Alhamdulliah, hanya itu yg bisa diucapkan. Lega karena uang SPP saya+uang nenek yang saya pinjam sudah balik. Pupus sudah kecurigaan kalo stiforp ini menipu. 2 hari berikutnya saya buka lagi akun stiforp saya eh tiba - tiba saldo saya raib. Kemana? Ternyata tanpa dimintapun mereka telah mentransfer komisi yg saya dapatkan langsung ke Alertpay saya.

Sejak itulah saya betul - betul mantap menekuni bisnis stiforp dan merekomendasikan kepada temen-temen yg lain.

Inilah ceritaku bersama Stiforp... Mana ceritamu...?!!

Stiforp memang tidak perlu diragukan lagi. Sekalipun pake modal tapi pasti BEP dan bisa memperoleh profit hingga 2,057usd per bulan jika anda rajin promosi, saya telah membuktikannya.

Bagi temen - temen yang belum join jadi paid member, cepet upgrade dan lock posisi Anda sekarang. Karena besar kecilnya komisi yang anda dapatkan tergantung cepatnya anda upgrade member. Kenapa?

  1. Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan Kartu Kredit dari Payoneer secara Gratis yg bisa anda isi dengan openghasilan Anda dari Stiforp dan bisa langsung ditarik di seluruh ATM di indonesia yag ada logo visanya.
  2. Karena jika pendaftar dibawah anda melakukan paid member dan anda belum, maka dia akan ditempatkan diatas anda (sekalipun anda mendaftar duluan) dan anda masuk ke daftar powerline member anda tsb.

Ini waktu yang tepat untuk bergabung di Stiforp
Dan melakukan upgrade.

Isikan form dibawah ini untuk gabung sekarang juga.

52 comments

masculin | 10 Agustus 2012 09.08

saya blm ngerti ttg stiforp karena berbahasa inggris

vian prasetya | 30 Agustus 2012 07.17

gabung disini,, http://tinyurl.com/czqqeh8

muh rifai | 31 Agustus 2012 23.16

silahkan gabung disini
http://rifai32.STIFORPID.com

Lana | 16 September 2012 05.22

gabung disini ..

http://maulana.STIFORPID.com

mufrodblog.com | 23 September 2012 20.11

Dari penjelasan upline saya,walaupun tdk bisa merekrut downline, tapi tetap akan bisa meraih income yang dijanjikan, asal upline nya atau grupnya sangat aktif. Penjelasan inilah yang membuat saya bergabung di stiforp. Dan antara tgl. 15 - 20 Oktober 2012 yad Kartu Kredit dari Payoneer akan saya terima. Maka gabung saja gak usah ragu2 mantapkan hati untuk meraih $2000 perbulan. Join di http://trinyurl.com/8zvje9m

Hamdani Faisal | 7 Oktober 2012 21.42

i like ceritamu
http://tinyurl.com/9f835po

Royalmoney | 24 Oktober 2012 22.03

saya pula asyik menerima sms daripada org yang sama mempelawa masuk stiforp, saya buka lamanweb nya, dapati boleh daftar sendiri. Terus daftar untuk setahun....habis daftar hubungi enrollers, senyap je tak mau angkat, sms pula, balas katanya nak telipon sebentar lagi...sehingga hari ini langsung tak ada berita...menyesal join bawah orang yang tak bertangungjawab ni....kalau boleh tukar upline saya tukar je....apa kahabar EN Zulkiffli...amalkan lah sikap macam tu.....

Aura Top Reload | 27 Oktober 2012 00.48

aura sukses selalu

http://aurasukses.STIFORPID.com

Satrio Piningit | 7 November 2012 02.47

Yang Penasaran ama si Stiforp ini silahkan mampir di http://stiforp.page4.me
Sukses Untuk Kita Semua!!

Denny Prasetyo | 7 November 2012 05.07

Segera Registrasi di STIFORP saya baru daftar udah jadi 3 STAR LEADER di stiforp dibawah Jaringan Powerline Aktif Bapak Ruli Friadi
Dapatkan TOOLS Hebat untuk meningkatkan konversi Bisnis Online anda dan sekaligus
memperoleh EXTRA INCOME sampai USD2.047 perbulan
Segera ambil posisi anda SEGERA mumpung masih baru di Indonesia.
Pendaftaran GRATIS!
Jangan TUNDA untuk melakukan PENDAFTARAN. http://stiforpindonesia.com/?reg=dennywealthyforp

ayi kusmawan | 28 November 2012 21.41

kalo yng daftar dengan rp600 rb, apa akan sama juga pendapatannya?

Yusman haryanto | 1 Desember 2012 07.20

sama aja mas ayi..asalkan perpanjang jangan putus..silahka gabung www.globalworld.stiforpid.com

Misbahus Surur | 6 Desember 2012 02.41

Ceritanya bener2 bikin penasaran pembaca, tp endingnya jg bener2 mantaaap... jadi pngen cepet2 jadi paid member. GO GO GO...

Deri Riyadi | 7 Desember 2012 21.48

iya saya juga percaya kalau stiforp itu memang bukan scam, tapi karna keterbatasan dana dan agak ribetnya pembayaran di stifrop.com,alhamdulilah ada jalan keluarnya saya gabung di stiforp indonesia biaya pendaftarannya murah hanya rp. 150.000 aja, lebih mudah dan nanti nya member stifrop indonesia otomatis akan didaftarkan di stiforp.com lebih lengkapnya baca disini dan yang penting lebih baik mendaftar dulu untuk registrasi pembayarannya bisa kapan aja :) http://stiforpindoteams.com/?ref=89

AGUS SUPRIYATNA | 10 Desember 2012 07.28

saya juga tertarik dengan crita kamu,,syngguh buat hati jadi berdebar2..nih saya http://aguss3123.stiforpid.com silakan gabung saya akan menjadi upline yang selalu memberi masukan

Jasman S. Hosen | 1 Januari 2013 08.16 Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
mufrodblog.com | 4 Januari 2013 14.39

Stiforp... ini memang beda,tidak bisa jualan, tdk bisa ngajak orang tetap berkesempatan dapat $2000 bahkan lebih. kita tidak perlu withdrawal karena kita dapat kartu yang dapat langsung untuk ngambil uang dari atm yg berlogo visa atau atm bersama. maka segera gabung di http://estoobisnis.STIFORPID.com

refky ferdiansyah | 6 Januari 2013 13.53

bagaimana cara memperpanjang bulanannya?

Faizal Sfi | 7 Januari 2013 00.47

Jika ada yg kesulitan untuk bayar keanggotan STIFORP r perpanjangan bulanan, kami bisa membantu dg harga yg lebih murah. (syaratnya : berada di bawah jaringan saya ;) )
perpanjangan bulanan hanya 100 rb.

Regard
http://stiforpindonesia.com/?reg=faizalpo
http://faizalpo.STIFORPID.com/

Best Broker Forex | 12 Januari 2013 12.30

kalo mau tau bisnis yang lagi Booming saat ini adalah Trading Forex di IKOFX Best Broker Forex

dhoni wijaya | 12 Januari 2013 18.18

Kalau pengen tau bisnis online yang lagi booming saat ni adalah trading perdagangan berjangka khususnya di komodoti emas. Ingin tau lebih lanjut, silahkan email ke dhonivifjbr@gmail.com.

Ari Supriadi | 15 Januari 2013 17.52

yang berlokasi di sumatra atau riau gabung sekaarang di stiforp http://stiforp.asia/ari386

Nur Hakim | 16 Januari 2013 16.31

jika sdh daftar di stiforp dan vcc tlh diproses kr2 brpa lama kita trima vcc itu.. dan bonus dari stiforp trim's.

Nur Hakim | 16 Januari 2013 16.33

bergabunglah bersama ..yang dijakarta dan sluruh dunia..di www.nur515,stiforpid.com. tank"s

Suhar Yanto | 18 Februari 2013 19.26

aku belum upgrade karena belum punya duit...

Ari Supriadi | 21 Februari 2013 04.44

yang mau aman passive income bisa gabung lewat saya www.youngteam.stiforpid.com
add fb saya http://www.facebook.com/ari.ringzay
atau sms 087893265008
saya bantu hingga upgrade dan sukses

STIFORP bisnis paling mutakhir | 10 Maret 2013 08.36

yg dari makassar n bekasi gabung disini yuk http://evie.stiforpid.com/

hery-blogger | 11 Maret 2013 19.43

Yang satu ini juga ga kalah ok, gabung di profitclicking dan dapatkan free $10 dan dapatkan profit harian 0.2% utk hari biasa ,& 0,1% untuk weekend. Sudah saya buktikan dan benar2 profit yg menguntungkan . Ayu gabung disini http://www.profitclicking.com/?r=6kh4smmbc42

Sugeng Waluyo | 18 Maret 2013 09.10

Ada yang berani daftarin saya???? Uangnya akan sya kembalikan kalo terbukti, + 90% dari keuntungan pertama sya. Anda tertarik? Sms. 085649049086

kunthull | 23 Maret 2013 07.04

kalau berani daftarkan dan bantu saya, klau untung psti akan saya kembalikan, saya kurang sanggup bayar 600 ribunya :( thanks 085640831462

Haryo STJ | 27 April 2013 03.50

Bisa tolong pinjamkan duit untuk upgrade????
Akan saya kembalikan secepatnya......
Terima kasih...

irawan s wibowo | 30 Mei 2013 20.37

bagi yang mau gabung,jangan terlalu lama mikir, daripada nanti nyesel...
http://irawansw.STIFORPID.com
http://irawansw.STIFORPMovie.com

Sani | 5 Juni 2013 10.59

saya belum begitu yakin dengan stiforp ini, bila anda mau membiayai agar menjadi paid member, saya akan mendaftar menjadi downline dan membayar begitu payment benar2 masuk ke rekening kartu kredit saya (walau payment pertama belum mencapai $60).
saya hanya penasaran dan ingin buktikan apa benar2 auto sistem rekrutmennya.
bila menerima permintaan saya silahkan hubungi email saya di
taqinsani@gmail.com
terima kasih

saad manik | 5 Juni 2013 12.48

da yg mw biayai upgrade ? Nanti pzti sya ganti+bonus prtama 80/sen ?
Hbngi:m544dmx@gmail.com to 082363327133

Unknown | 14 Juni 2013 08.22 Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Bagus Ady | 16 Juni 2013 08.03

Berarti pemasukan kita dari member yg upgrade dbawah kita kan? Hebat sistem ini, masukin dana dari iuran member baru k kita.. ap bedany dgn scam?

Ilham Triswanto | 22 Juni 2013 06.09

sama dengan aku bro klo ada temen2 area Jogja yg sudah merasakan manfaat dari stiforp dan mau mendaftarkan serta membimbing aku hingga berhasil mendapat komisi dari stiforp, aku rela menjual motor kesayanganku buat menggantikan uang temen2 yg sudah mengurus tersebut sebanyak dua kali lipat. klo ada yang mau bantu, hubungi aku di nomer ini: 081327066543

Octavian Hermawan | 23 Juni 2013 00.37

STIFORP memang luar biasa! Tools yang sangat diperlukan untuk bisnis online.
http://jasraza.stiforpid.com/
Vian
081314987432

condro adi | 27 Juni 2013 05.01

saya uda dftar free member, mau upgrade paid member tp ada mslah keuangan ni, ada yg bisa kasih solusi ga? tlg hub email saya hariadiprabowo7@gmail.com

Suparno solo | 13 Juli 2013 15.52

yang masih ragu dengan stiforp buang jauh2 keraguan anda saya baru gabung 2 minggu udah dapat komisi $50 Dollar dan sekarang udah masuk rising star...yang mau gabung di bawah group saya saya akan subsidi 200rb untuk anda..tapi hanya tinggal untuk 3 orang saja jadi buruan gabung hubungi 085727409043 atau daftar gratis dulu di http://stiforpprofitsme.blogspot.com/

Viando Manarisip | 31 Juli 2013 11.04

teman"... 3 hari yg lalu saya sudah daftar di stiforp dan sudah ada 2000 lebih pre-enrolled dan 127 paid members, kenapa yah tidak ada email pemberitahuan tentang bonus yg masuk!!, tapi saya belum upgrade. ada yg bisa bantu saya join ke paid member?... mohon bantuannya.

hub facebook saya: Viando Imanuel Manarisip. Twitter: andoart90

Sagita | 15 Agustus 2013 08.25

ok. agan2x yg udh baca...segeralah buktikan sendiri...sy jg sblm gabung...tadinya negatif buanget apa iya sltiforp bisnis penipuan. lihat aja disini http://jogjateam8.STIFORPID.com
buktikan dan segera Action...!!! Salam Sukses untuk kita semua.

sabda falah | 24 September 2013 12.55

Mas faisal boleh saya minta nomernya gak.. Saya mw ikut member sama mas faisal.. Tapi saya masih mw nanya nanya..

opick smash | 1 Oktober 2013 08.09

Cara kerja dan langkah Sukses Bisnis Stiforp sangat Simple

1. Anda Mulai dengan Register Gratis & (kemudian login Gunakan Email Anda di
http://opicksmash.stiforpprofits.com/

2. Pelajari Tiap Menu2 di member Area, Jika kesulitan, Pilih bahasa
Indonesia di Pojok Kanan Atas, Klik menu Pay Plan (Rencana Bayar) untuk
melihat Kompensasi Bisnis.
http://prntscr.com/1qhumw

2. Upgrade Status Anda, Agar Berhak Mendapatkan Bonus Pilih Paket Bulanan/
Tahunan (Recommended), biaya Upgrade $40 + $9.95 = $ 49.95 (hub. Saya)
==>beli vcc di: www.cahayabisnis.com/stiforp.php

3. Selanjutnya Buat Web Replika / Blog Support / Register Web Support
Gratis dari Saya.
4. Daftar I-Payout untuk Withdraw komisi Anda, bisa ke Bank Lokal / ATM /
Atau Order Debit Card I-Payout:
5. Promosikan Bisnis Anda, Jika ingin cepat BEP, tinggal Duplikasi 2
referral Saja, karena Komisi Get referral $25/Reff.
6. Otomatis System Stiforp Juga akan membantu Follow up Calon reff Anda,
System Stiforp juga menempatkan Ratusan bahkan ribuan preenrolled Setelah
anda mengunci posisi/Upgrade, Bisa di jaringan anda ataupun bukan.
7. Bimbing Team Anda Untuk melakukan duplikasi yang sama, alhasil bukan
tidak mungkin dalam 1,5 bulan Anda bisa memperoleh Bonus mingguan & bulanan
seperti ini:
- http://prntscr.com/1qhwgr

- http://youtu.be/qzsYYHjIWFI
" Menunda Untuk Belajar Sama Dengan Menunda Kesuksesan Anda, Tunggu
Apalagi??
Daftar Free, Pelajari, Upgrade, Duplikasi, Promo di Berbagai Media, Akhir
kata, PENSIUN MUDA n nikmati Pasif Income Go to Financial Freedoom "

Panduan Lengkap : http://opick-stiforp.blogspot.com/

Yuliana Lin | 19 Oktober 2013 02.32

jika ada yang mau join di bawah saya, saya akan bantu
http://yuli85.STIFORPID.com

Erna Dion | 23 Oktober 2013 20.18

Saya mau mbak coba daftar tp master card ku di tolak gimana donk

Satrio Piningit | 25 November 2013 20.56

Bisa sy bantu mbak @erna dion add fb sy https://www.facebook.com/caxbari

Yudi Kadri | 23 Februari 2014 21.28

semuanya mantap dan bagus, tapi hati hatti join ke aku aja http://goo.gl/EmfBBy

Ricky Dharma Putra | 6 Maret 2014 00.20

maaf kalo promosi,silahkan aja baca diwebsite saya yang lagi booming.ricky.mmmsuper.com,
hari ini membantu bulan depan dibantu + 30 %.bila kurang jelas silahkan hubungi no hp 083847462402 atau pin bb saya 24ca257d.trima kasih..

Poskan Komentar